Apakah Coinbase akan mendaftarkan kembali XRP

Apakah Coinbase akan mendaftarkan kembali XRP

 


Selama wawancara, Grewal membahas berbagai topik termasuk proses pemeriksaan token Coinbase, lingkungan peraturan saat ini di Amerika Serikat, tindakan keras baru-baru ini terhadap kripto, dan serangan kontroversial terhadap staking kripto, dan beberapa topik lainnya.

Grewal, yang juga menjabat sebagai sekretaris perusahaan bursa Amerika, memuji tim hukum Ripple atas pembelaan yang mereka lakukan terhadap SEC dalam gugatan tersebut. “Para terdakwa dalam kasus tersebut telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mendorong SEC dan mengajukan pertanyaan serius tentang keseluruhan teori SEC yang mendasari kasus tersebut,” tambahnya.

Eksekutif Coinbase percaya bahwa ada masalah serius dengan teori yang diajukan oleh regulator wall street, dan berharap pengadilan mengidentifikasi hal yang sama. Ketika ditanya apakah Coinbase akan mendaftarkan kembali XRP dan memulai kembali perdagangannya jika Ripple memenangkan kasus ini, Grewal menyatakan bahwa itu adalah skenario yang mungkin terjadi.

Namun, Chief Legal Officer menambahkan bahwa langkah tersebut bergantung pada dasar putusan, alasan hukum hakim, dan keyakinan keseluruhan terhadap putusan tersebut. Grewal menegaskan, putusan sidang tidak akan menjadi akhir dari gugatan. Dia yakin kasus tersebut memiliki kemungkinan besar untuk diajukan banding

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Apakah Coinbase akan mendaftarkan kembali XRP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel